WeChat 1.0 Beta For Nokia s40 java

by HAIT on 07:18 AM, 21-May-13

Category: Apps Java

wechat1.jpg
WeChat v1.0 Beta For s40 java

askum.png
Hacked1.pngSelamat siang sobat setia Petaonan Mobile Blog.
Apa kabar semua.. Baik-baik saja kah....!!

WeChat v1.0 Beta For s40 java Sebuah kabar menggembirakan untuk pengguna ponsel nokia s40 (java ) yang ingin merasakan chatting menggunakan WeChat.
Sekarang WeChat hadir untuk ponsel platform java meskipun masih dalam tahap beta.

Selamat buat pengguna ponsel Java (s40) yang akhirnya tidak kalah saingan lagi dengan SmartPhone dalam menggunakan jejaring sosial Wechat biggrin

Tetapi sayangnya aplikasi WeChat 1.0 s40 ini cuma kompatibel hanya untuk Nokia Asha & Ponsel Java tertentu.
Tidak untuk semua jenis ponsel java.

Berikut beberapa fitur yang tersedia pada WeChat 1.0 beta untuk nokia s40 (java) :

Fitur Utama


Pesan Suara: Berbicara dengan teman Anda lebih cepat dengan suara

Pesan instan: mengirim dan menerima pesan secara real time (waktu nyata ).

Grup Chat: mengobrol dan berkoordinasi dengan berkelompok bersama teman-teman Anda.

Mudah menambahkan kontak: Anda dapat mengajak/ menambahkan teman-teman dari kontak ponsel Anda.

Dukungan untuk lima bahasa: berbicara dengan teman-teman Anda seluruh dunia.

Mantav kan sob... biggrin
Okeh buruan tunggu apalagi..
Cikiiid000ooottzz..... left-arrow

Downloads


File info:
Nama: WeChat v1.0 Beta
size: 1.41 Mb
Format: ZIP (jar)
Platform: Nokia Asha 303/305/306/307/ 308/309/310/311 dan X3-02/C3-01 (java)

dunlud.png
right-arrow WeChat 10 Beta s40.zip
Ok sob cukup disini dulu postingan Tentang Aplikasi WeChat v1.0 Beta For s40 java Kali ini.
..SEMOGA BERMANFAAT..

NB : Silahkan berikan komentar yang membangun semangat buat admin agar blog ini tetap ada.

Salam persahabatan buat pembaca, sampai jumpa di post selanjutnya..
Wassalamu alaikum Wr.. Wb..

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

44 responses to "WeChat 1.0 Beta For Nokia s40 java"

HAIT [07:23 AM, 21-May-13]

Url page:
www.petaonan.heck.in/wechat-1-0-beta-for-nokia-s40-java.xhtml

ALFARIZI BLOG [07:24 AM, 21-May-13]

WeChat 1.0 Beta For Nokia s40 java
ane save dulu dah filenya sob

Puji Darmanto [07:25 AM, 21-May-13]

Kunjungan siang kang biggrin
Sangat bermanfaat

http://pujisidayu.heck.in

Usman Macan Takerant [07:25 AM, 21-May-13]

Kunjungan Siang
Ma'af Jika Menurut Anda Saya Telat...

Kalau Ada Waktu Kunjungi Blog Aku Juga Sob
arrowhttp://takerant.heck.in/membuat-tulisan-warna-warni-pada-faceboo.xhtml

Rahmad Triaji [07:31 AM, 21-May-13]

gx punya asha sob biggrin

mampir y sob biggrin

eden hazard [07:44 AM, 21-May-13]

wah mntap nih

ijin comot

adjie pangestu [07:51 AM, 21-May-13]

Kunjungan siang sob,,nyimak aja dach

Ryan Cyber Blog [08:18 AM, 21-May-13]

Ane sudah pakai yg buat v3 sob...

http://wonosarizone.mywapblog.com/opmin-verizon-7-1-hui-gratis-telkomsel-f.xhtml

Shahruladhy [08:19 AM, 21-May-13]

x2-01 nyimak aja gan smile

Warkhozs [08:50 AM, 21-May-13]

tambah lebih asik ni wechat, semoga tambah rame penggunanya..

Aldi Ramadhan [09:02 AM, 21-May-13]

sayang nya msh versi beta sih, nunggu yg versi resmi nya aja lah sob.

Kim Herdin [09:25 AM, 21-May-13]

Udah ku download juga shob

Diif Giga [09:32 AM, 21-May-13]

mantap bnget, lancar postx tapi...

semrawut [09:37 AM, 21-May-13]

Bukan java om

Arya Wjaksana [09:42 AM, 21-May-13]

Terimakasih dah berbagi sob biggrin
Ini nih yang Saya cari-cari wink

Jangan lupa kunbalnya! New Post!
Cara Membuat Baris/Paragraf Baru Di Postingan MyWapBlog
www.aryawj.id1945.com/cara-membuat-barisparagraf-baru-di-posti.xhtml

ewans [09:43 AM, 21-May-13]

Japa gmana kang..

Tips trik [10:19 AM, 21-May-13]

ane save Gan..
Kunjungan baliknya di tunggu.

Abew Ninjas [11:05 AM, 21-May-13]

X2-01 gk termasuk daftar ya sob??

http://abew.heck.in/skin-opmin-7-1-cewek-hot-part-1-320x240.xhtml

Tips trik [11:24 AM, 21-May-13]

ane datang lg sob.
Ada new post.
Mampir ya.

Irwan Ry [11:30 AM, 21-May-13]

symbian nymak yo,

http://www.irwanry.net/temple-run-2-hd-game-s60v5-3-anna-belle.xhtml

Amir zou [12:03 PM, 21-May-13]

v3 nyimak sob

rafie [12:57 PM, 21-May-13]

hadir kawan ae udah punya app nya s60v3
mampir balik kawan lah komen - komenan kita diblog ku biggrin

Juhdi [02:40 PM, 21-May-13]

ane izin bawa pulang dulu sob filenya, biggrin jika berkenan mampir ya sob

HAIT [02:48 PM, 21-May-13]

@ALFARIZI BLOG,
Ok masta biggrin

HAIT [02:48 PM, 21-May-13]

@Puji Darmanto,
Ok masta biggrin

Juhdi [02:51 PM, 21-May-13]

ane izin bawa pulang dulu sob filenya, biggrin jika berkenan mampir ya sob

HAIT [02:51 PM, 21-May-13]

@Usman Macan Takerant,
Ok masta, pasti sob.

HAIT [02:59 PM, 21-May-13]

@Rahmad Triaji,
Wah wah wah biggrin ok lah kawan biggrin

HAIT [03:00 PM, 21-May-13]

@eden hazard,
Ok masta.. Trims yah biggrin

HAIT [03:01 PM, 21-May-13]

@adjie pangestu,
Ok masta biggrin

HAIT [03:03 PM, 21-May-13]

@Shahruladhy,
Ok masta biggrin

HAIT [03:05 PM, 21-May-13]

@Warkhozs,
Ea sob buat N70 kyk ak yg gak bs biggrin

HAIT [03:07 PM, 21-May-13]

@Aldi Ramadhan,
Ok masta biggrin

HAIT [03:08 PM, 21-May-13]

@Kim Herdin,
Thanks masta biggrin

HAIT [03:10 PM, 21-May-13]

@Diif Giga,
Kok tapi .. biggrin ada yg salah tah sob biggrin

HAIT [03:11 PM, 21-May-13]

@semrawut,
Apa dunk?

HAIT [03:12 PM, 21-May-13]

@Arya Wjaksana,
Ok masta hait pasti dtang biggrin

HAIT [03:12 PM, 21-May-13]

@ewans,
Nonton aja dah biggrin

HAIT [03:14 PM, 21-May-13]

@Tips trik,
yap masta biggrin

HAIT [03:15 PM, 21-May-13]

@Tips trik,
yap masta biggrin

HAIT [03:15 PM, 21-May-13]

@Irwan Ry,
Ok symbian biggrin trims yah..

HAIT [03:16 PM, 21-May-13]

@Amir zou,
Ok kawan .

HAIT [03:17 PM, 21-May-13]

@rafie,
Okey .

HAIT [03:18 PM, 21-May-13]

@Juhdi,
Ok masta.. biggrin trims yah....

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images